Sepesifikasi Dan Harga Vespa GTS 300 I.E Super Sport Special Edition USA

Advertisement
Advertisement
Vespa GTS 300 I.E - Kini motor vespa semakin diakui dunia saja, setelah banyak peluncuran revolisi-revolusi terbarunya, seperti  Vespa GTS 300 I.E Super Sport Special Edition USA yang merupakan model paling agresif, yang di ciptakan khusus mendoninasikan gaya, kenyamanan, keamanan, dan aura sporty yang lebih bernilai dari sekian banyaknya jenis sekuter, selain itu penampilanya juga lebih modern dibanding dengan model vespa GTS lainya. dan di design khusus dan nampak pada jok warna hitam yang terbuat dari bahan satin dengan list pipa kecil berwarna putih dipinggirnya dan garis yang terdapat di sisi faring belakangnya.



 Vespa GTS 300 I.E Super Sport Special Edition















Diantaranya beberapa teknologi yang sama dikaitkan dari model GTS lainya diterapkan juga pada model Super Sport SE ini , seperti suspensi ESS yang di terapkan di bagian depan sisitem pengereman ABS dua chanel  dan sebuah sistem  traksi ASR . Ada juga fitur menarik yang di terapkan oleh piaggio untuk mendukung aktifitas kaum urban yang selalu di identik dengan alat komunikasi paling pintar, yakni sebuah platform multimedia yang bisa menghubungkan smart phone tersedia dibagian aksesorisnya.

 Vespa GTS 300 I.E Super Sport Special Edition
Selain itu dibagian dapur pacunya mesin 300 cc ini memberikan pemforma kendaraan perkotaan yang sangat bergengsi. ditandai dengan tingkat torsi tertinggi  sebesar 22,3 Nm yang di capai oleh ting kecepatan mesin terendah yakni 5.250 Rpm  dijalan taksi dan pick-up dari kecepatan rendah memberikan keyakinan dan lalulintas jalan perkotaan yang tidak pernah keluar dari gaya dan stabilitas.

Sepesifikasi Vespa GTS 300 I.E Super Sport Special Edition 


DIMENSION
Length
75,9 Inch / 1.930 mm
Width
29,7 Inch / 755 mm
Wheelbase
53,9 Inch / 1.370 mm
Seat Height
31,1 Inch / 790 mm
Fuel Tank Capacity
2.4 Galon
MPG
65 – 70 MPG
Maximum Speed
80 Mil Per Hour (MPH)
VEHICLE
ABS
Two Channels ABS Braking System
ASR
ASR System
Load Bearing Structure
Sheet Metal Body with Welded Reinforcements
Front Suspension
Single Arm, Dual Chamber Hydraulic Shock Absorber With Coaxial Spring
Rear Suspension
Two Dual Effect Shock Absorbers with Adjustable Preload
Front Brake
220 mm Disc Brake
Rear Brake
220 mm Disc Brake
Front Tire
Tubeless 120/70-12”
Rear Tire
Tubeless 130/70-12”
ENGINE
Engine
Single Cylinder Catalysed 4-Stroke 4-Valves Quasar Engine With Electronic injection
Capacity
278 cc
Bore x Stroke (mm)
75 x 63
Max Power
15,8 kW @7.500 Rpm (21,1 hp)
Max Torque
22,3 Nm @5.250 Rpm (16,4 FT-LB)
Fuel Supply
P.I Injection (Port Injected)
Cooling
Liquid
Starter
Electric
Transmission
Automatic Twist and Go (CVT with Torque Server)
Clutch
Automatic Dry Centrifugal Clutch with  Vibration Dampers
COLORS & PRICES
MSRP
US$ 6,799
Colors
Grigio Titanio
source : http://www.vespausa.com/ 


Harga Vespa GTS 300 IE Super Sport SE 


Di indonesia vespa GTS super hanya mengudung mesin 150 cc dan di jual dengan harga Rp.42,85 juta sedangkan harga Vespa GTS 300 IE  Super Special Edition dibandro; sebesar US$ 6.779 atau sekitar Rp.95,186 dengan asumsi nilai tukar rupiah terhadap Dolar Americka sebesar Rp.14.000 , ini berarti dengan kapasitas mesin dua kali lebih besar, harganya pun menjadi dua kali lipat.  nah bagi para scooterist tanah air yang ingin memaharinya tanya saja pada dealer piaggio terdekat di kota tempat anda tinggal. dan siapkan bajet yang agak gede sedikit, karna motor CBU biasanya dikenakan becukai cukup besar,.
mudah-mudahan artikel ini bermangfaat buat para pembacanya dan sedikit lebih menambah tentang spesifikasi dan harga motor vespa saat ini.


Advertisement