Ninebot Jenis Segway Sebagai Scooter Mini Ramah Lingkungan

Advertisement
Advertisement
Ninebot Jenis Segway  Sebagai Scooter Mini Ramah Lingkungan  - Bagi kita mungkin segway masih awam karna di indonesia masih minim para penggemar segway, apa itu segway dan seperti apakah bentuk segway. pertama-tama kita harus tau dan mengenal dulu apa yang akan kita bahas kali ini, segway adalah sebuah kendaraan listrik yang bisa menyeimbangkan sendiri dan beroda dua yang diciptakan oleh daen kamenyang di perkenalkan di america pada tanggal 3 desember 2001 silam. segway pernah berhasil menjadi mainstream di jalan dunia hingga saat ini, namun bukan berarti kendaraan yang dikategorikan kendaraan berlistrik ini tidak memiliki pesaing.

Dengan perkembangan teknologi yang makin hari makin canggih saja, kini telah diluncurkan kendaraan listrik yang sama fungsinya dengan segway yakni NINEBOT, Ninebot adalah salah satu kendaraan listrik yang bisa difungsikan di jalan. petangkat ini didukung dengan batrei yang tahan selama 2 jam dengan jarak tempuh sejauh 10 - 30 km dengan kecepatan 15 - 20 km/jam. Ninebot ini di produksi oleh salah satu perusahaan yang juga terkenal sbagai memproduksi  smartphone yaitu XIAOMI.

Perkembangan dari ninebot ini di modifikasi menjadi beberapa jenis :

1. Ninebot Mini
Ninebot mini - produk ini adalah produk yang pertama di luncurkan oleh ninebot sejak mereka mengakui produk segway, meskipun produk ini tidak terlalu memiliki design yang tidak terlalu istimewa harganyapun cukup murah, ninebot mini dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 16 km/jam dan dapat berjalan di tanjakan dengan sudut 15 derajat. jarak tempuh nya 22 km dengan satukali pengisian baterai. dengan berat 12,8 kg, ninebot mini ini dapat juga dimasukan kedalam bagasi mobil, karena produk ini di design dengan sangat praktis.

ninebot one
2. Ninebot One
Ninebot One - Produk ini diperkenalkan oleh perusaan xiaomi setelah peluncuran produk pertamanya, produl ini di design lebih simpel dari produk sebelumnya, dengan roda satu dan tumpuan kaki saja, ninebot one ini dapat berjalan maksimal dengan kecepatan 20 km/jam. dan dapat pula berjalan di tanjakan dengan sudut 15 derajat, jarak tempuh nya 22 km dengan satu kali pengisian baterai. karena lebih simpel ninebot one dapat di bawa kemanapun anda suka, bisa juga di masukan kedalam tas.

Bagi anda yang ingin mendalami atau ingin tau cara pemakaian nya, cukup susah juga. mungkin memerlaukan waktu satu atau dua hari untuk menguasai alat ini, karna kita perlu mengatur keseimbangan, apakah anda berminat memiliki ninebot untuk anda gunakan di kehidupan sehari - hari. terimakasih atas kunjungan nya mudah - mudahan bermangfaat. Luangkan sedikit waktu anda untuk membaca Kursi Retro Vespa yang berharga 1 unit vespa matic.

Advertisement