Harga Kursi Retro Vespa Model Baru

Advertisement
Advertisement
Harga Kursi Retro Vespa Model Baru - Sebuah ide yang brilian dan sangat kreatif sekali dari sebuah studio design di barcelona yang mungkin sebelum nya tidak terfikir oleh kita bahkan oleh scooteris sekalipun dan bisa disebut pecinta motor vespa sejati. studio design tersebut berhasil merancang sebuah kursi retro kantoran bermodel motor vespa yang artistikk.

Kursi Retro Vespa
Kursi yang bermodelkan motor vespa ini sangat bermacam - macam jenisnya, ada yang ber modelkan kursi dengan model Vespa PX. kursi yang berjenis seperti ini bagian bawahnya ada dua model, model yang pertama dengan kaki kursi memakai roda kecil layaknya seperti kursi - kursi yang ada di kantoran. model kedua adalah model yang sangat unik berciri khaskan vespa, dengan memakai kaki tahanan bundar dengan memakai roda vespa diantara kaki dan tempat duduk.

Sentuhan dan ide kreatifitas para crew tersebut mampu menyulap bodi sibesi tua yang sudah usang menjadi karya yang sangat - sangat bernilai dan bermangfaat bagi para pekerja kantor, kursi-kursi tersebut dibuat dari rangka body vespa asli yang sudah tidak terpakai dengan dilapisi jok dan bahan kulit yang berkualitas dan badan kursi retro berbentuk vespa ini terlihat lebih ramping.

Kursi Retro Vespa
Bagi anda para pecinta vespa yang ingin mendekorasi ruang kerjanya maka kursi yang bermodel vespa inilah yang cocok untuk anda, lengkap dengan aksesoris kedua lampu seinya berikut dengan hidungnya dan dilengkapi juga dengan bel dan logo vespa beserta lambang piaggionya sebagai ciri produsen motor vespa. para crew studio tersebut juga membuat produksi kursi bermodelkan vespa matic, dengan desain sama seperti model - model yang sudah kita bahas sebelumnya.ada juga dengan model keseluruhan (full version) yang lengkap menggunakan headlamp yang bisa menyala seperti pada motor vespa aslinya. ide ini dibuat sengaja agar para konsumen tertarik dan serasa ditemani saat sedang bekerja.terutama bagi anda para pecinta vespa sejati.

Kursi model retro ini dibuat secara terbatas dalam berbagai pilihan warna yang menarik diantaranya merah, putih, hijau, silver, putih dan orange. dan untuk memiliki 1 unik Kursi Retro bermodel Vespa ini anda harus rela mengeluarkan yang tidak sedikit pula yakni sebesar US$ 2.866 atuu jika di Rupiahkan sebesar 39 juta rupiah. sebuah angka yang cukup untuk membeli sebuah motor vespa Matic terbaru saat ini.

Apakah sobat berminat membeli satu unit kursi retro berbentuk vespa ini, atau membuat sendiri dari bodi vespa, mungkin yang ada di gudang ataupun yang sudah tidak di pakai dan merelakan bodi motor vespa anda di potong. mudah-mudahan artikel ini bermangfaat bagi sobat dan memberikan pengetahuan tentang kekretifitasan yang kali ini sedang dikagumi para pecinta vespa di seluruh penjuru dunia.
Artikel Seru nih "Mau Terlihat Cantik? Naik Vespa aja !!!"

Advertisement