Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) 2015

Advertisement
Advertisement
PALAS - Event vespa sekaligus acara kumpul bareng scooterist setanah air di pantai pangandaran yang terkenal dengan acara palas pada tahun 2015 ini di padati oleh beribu-ribu unit motor vespsa,dari mulai klasik, ekstrim dan gembel. yang di gelar pada hari minggu tanggal 09-08-2015.


piagam palas 2015
Kehadiran mereka atas undangan scooter Pangandaran dalam rangka ulang tahun ke 14. Tak asing lagi, sejak sabtu pagi hingga minggu kawasan Pangandaran diserbu ribuan scooter mania. Mereka dihibur dengan berbagai hiburan.Acara ini rutin di adakan setiap tahunya hiungga sekarang mencapai aniversary yang ke 14 tahun. acara yang bertema kan Palas ini selalu saja di padati setiap tahunya, ada juga tema hiburan lainya selain kumpul bareng dan temu kangen scooterist setanah air dari mulai acara musik yang menyajikan musik-musik pantai.


Bagi warga sekitar, acara ini seperti hajat tahunan saja dari tahun ketahun tidak pernah berkurang, tetapi semakin bertambah saja para pesertanya. tapi bagi para pecinta motor vespa, ini bukan hal yang aneh, bahkan hal seperti ini sudah terbiasa. dengan berkumpul bareng, canda tawa dan saling mengenal sudah jadi ciri khas bagi mereka pecinta motor vespa.


Apakah tahun 2016 akan diadakan lagi acara kumpul bareng ini, itu tergantung panitia, tapi ada kemungkinan dan mudah-mudahan berlanjut, support terus dan sukses saja buat panitia penyelenggaranya. apabila ada updetan terbaru tentang ini admin pasti akan memberi tahu para sobat pecinta motor vespa.. salam hormat..




Advertisement