Vespa Exstreme

Advertisement
Advertisement
Vespa exstreme - Arti kata extreme dalam bahasa Indonesia adalah bisa dikatakan beda dari yang lain,apabila kata"Vespa Exstreme" diartikan bisa diartikan vespa yang berbeda dari yang lain.yang dimaksud berbeda disini adalah berbeda degan bentuk aslinya termasuk juga pada kategori modifikasi. ada beberapa jenis vespa yang di kategorikan exstreme apa yang pecinta vespa exstrim tau, sebagian bagi orang awam ingin tau seperti apasih vespa exstreme.
Mari kita bahas satu persatu :
Sesvan
Ada yang bilang sesvan ada juga yang berkata cesvan, entah yang mana yang benar, yang penting kita satu tujuan aja hehe, vespa jenis ini vespa standar yang diberi tambahan bentuk samping.

vespa Exstreme
Dan ada juga bentuk rangka buatan dan diberi tambahan bentuk samping berfariasi sesuai dengan keinginan si pembuat. bentuk seperti ini disebut juga sesvan / cespan panjang.


otopet
Vespa otopet, vespa jenis ini hanya bentuk rangka yang dibuat berdiri bagi pengemudinya, dengan dudukan mesin di bawah dan sangat simpel.






choper
Vespa Choper salah satu jenis modifikasi vespa yang berkelas, ideu, kekreatifan yang membuat sangat dibutuhkan agar modifikasi tampak gagah, vespa jenis ini biasanya sering kita temui dalam kontes acara vespa. bukan modal sedikit untuk membuat jenis vespa seperti ini sob..
keterampilan dan dana yang cukup adalah modal utamanya..hehe

trikel
Bentuk lain dari vespa exstreme dari model yang di sebut trikel, vespa jenis ini ber roda tiga dan berbentuk segitiga pula dengan kemudi di tengah. biasanya model jenis trikel ini paling unik dan paling susah untuk membentuknya, karena ukuran kemudi yang ada tepat di tengah, jenis seperti ini ada yang panjang dan ada juga yang pendek, tergantung keinginan yang berkreatifitas.

Mungkin yang pernah sobat temui lebih dari ini,saya disini hanya ingin berbagi tentang apa yg sedikit saya ketahui, mudah - mudahan bermangfaat. jungjung tinggi solidaritas,lanjutkan kretifitas kalian masing - masing dan jadilah pribadi yang produktif dari apa yang pernah kalian alami..

Advertisement