Dibalik Uniknya Pengendara Vespa Rosok (Gembel) Di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Dibalik Uniknya Pengendara Vespa Rosok (Gembel) Di Indonesia - Banyak orang bilang  Vespa Rosok komunitas yang sangat kurang enak di pandang,tapi apalah kata hanya terdengar oleh telinga, jiwa pecinta vespa rosok tidak pernah mendengarkan apa kata orang lain meski banyak kecaman banyak yang tidak peduli, menurut saya vespa jenis ini vespa yang sangat unik, kenapa unik ? karna tidak ada yang pernah tau, apa keinginan, apa tujuan dan bagai mana bentuknya, yang pasti vespa jenis ini  bisa jadi obat hiburan bagi mereka yang awam tentang hal ini.

Kenpa disebut vespa rosok ? mungkin menurut saya si pengguna sengaja menyimpan tumpukan sampah atau semacam rongsokan, karna menurut apa yang di imajinasikan sangat pantas menurut si pengguna. Yang simpel nya mungkin vespa sejenis rongsokan atu apalah. karna di identik dengan besi tua hehe.
tak tau mesin jenis apa, mesin taun berapa dan yang peling penting mereka bisa mengangkut beban seberat mungkin, karna itu menunjukan kekuatan tempur dari kuda besi mereka.
bentuknya memang parah dan tak beraturan,tapi jangan salah kalo sobat pernah menungganginya, sobat pasti ketagihan deh..hehe
saya sendiripun ketagihan, karna keunikan bentuk dan kekuatan beban yang dibawanya.apakah ada maksud dari sampah-sampah yang dibawanya,apakah ada maksud dari tiang - tiang bendera yang tinggi, entah lah.tapi kalau harus di artikan mungkin mereka cinta kebersihan atau lain sebagainya, karna saya sendiripun kurang faham hehe.. dan apakah arti tiang - tiang yang tinggi ? kalau menurut saya disamping sebagai pengikat ketahanan itu juga sebagai ciri agar kendaraan lain bisa melihat bentuk dan jenisnya.

Kebanyakan para pecinta vespa rosok sering berjalan di malam hari, karna takut mengganggu lalulintas jalanan, dengan berciri khas suara yang bising, dengan tujuan agar pengendara lain bisa mendengar saat mereka melakukan perjalanan.

Di negri tercinta kita ini tidak sedikit jenis Vespa seperti ini dan Vespa Exstreme, bahkan bisa kita temui de pelosok kota tempat kita tinggal bahkan di penjuru desa sekalipun, dengan satu kecintaan dan satu tujuan dan saling menghargai satu sama lain nya sebagai ciri khas dari para pecinta motor vespa.


Advertisement