Java Scoter Rendezvous 2016

Advertisement
Advertisement
Java Scoter Rendezvous 2016 - Salam hormat sebelumnya..kedengaranya banyak yang menanyakan kapan JSR Ke-X tahun 2015 dilaksanakan,admin juga hanya ingin berbagi tentang sedikit kabar tentang JSR Ke-X.setelah setahun usai acara JSR Ke-IX banyank yang bertanya-tanya,tahun depan acara JSR dmn ya...?
mulanya tahun 2015 ini JSR akan di laksanakan di daerah Jawa Tengah tepatnya di pantai pasir putih Parangtritis, Yogjakarta, Jawa Tengah.

Java scooter rendezvous

Tapi karena bentrok dengan PILKADA serentak tahun 2015,panitia penyelenggara JSR mengadakan rapat dan diputuskan JSR Ke 10 akan di undur tahun depan. Jadi tahun 2015 tidak diadakan Event tahunan JSR,karena adanya alasan tersebut.lalu kapan dan dimana JSR Ke-X dilaksanakan? menurut kabar angin JSR Ke-X tahun 2016 akan di laksanakan di kota Bogor (kota hujan). Tepatnya di Sentul, Bogor pada bulan April 2016.

Java scooter rendezvous 2016
Tanggal berapakah dilaksanakanya, menurut tambahan informasi JSR(Java Scooter Rendezvous) Ke-X akan dilaksanakan tanggal 9 - 10 di Sircuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 9-10 bulan April 2016 (9.10-04-2016)


Mungkin hanya sebatas itu yang admin tau tentang info JSR(Java Scooter Rendezvous) Ke 10 tahun 2016, mudah - mudahan bermangfaat, jika ada kukurangan kata dan informasi harap dimaklum saja hehe...

Untuk para Scooterist setanah air mari kita rapatkan barisan, tetap solid dan jangan lupa stabilkan mesin tempurnya biar nyaman saat perjalananya hehe..
yang jauh mendekat yang dekat merapat.!!
Salam Scooterist Hancurrrrrrkan......!!!!!!!!!

Advertisement