Vespa Polini Gold Vespa Modifikasi Unik Dengan Balutan Emas 23 Karat

Advertisement
Advertisement
Vespa Polini Gold Vespa Modifikasi Unik Dengan Balutan Emas 23 Karat - Banyak ide agar sekuter klasik kita terlihat berbeda, dengan mengombinasikan pemikiran dan ke kreatifan kita, tapi yang satu ini butuh pengorbanan yang sangat-sangat tidak sedikit, selain fikiran , tenaga dan ke kreatifan seseorang. modifikasi motor vespa yang satu ini harus melakukan hal yang exstream. Vespa Polini Goldlah julukanya, vespa ini pernah di pajang di pameran motor akbar di Italia yakni IECMA 2014.

Vespa emas
Yang membuat beda sedah terdengar dari namanya, vespa yang sengaja di modifikasi dengan balutan emas 23 karat merupakan vespa khusus yang dibuat sebagai salah satu simbol yang paling dikenal di Itali. selain itu Vespa polini Gold ini juga merupakan vespa yang asli dan paling unik yang pernah ada di dunia. Polini salah satu perusahaan di Itali yang memproduksi spare part dan aksesoris motor, Dalam rangka modifikasi ini Polini menggunakan 500 lembar plat emas untuk menutupi seluruh body nya.

Vespa emas
Proses modifikasi ini juga, tidak hanya terjadi pada bagian body nya saja, polini merubah dan merombak mesin standar vespa tersebut dengan crankshaft dan crburator CP sistem 24 mm exhaus buatanya. sistem pengapian digital dan sistem pengcahayaan 12 volt juga menjadikan modifikasi Vespa Primavera Gold ini memiliki performa lebih modern.

Pihak penyelenggara EICMA mengatakan bahwa Vespa Polini Emas ini merupakan manifesto kemampuan bisnis dalam mentransformasi skuter menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi. Vespa modif emas ini akan memberikan kesan hati yang unik, penuh cinta dan gairah yang tak terbatas bagi para pecinta Vespa di seluruh dunia. Bukan hanya sedikit pengorbanan juga ya,. apapun demi hobi dan kecintaan semuanya dibuktikan polini bahwa kepuasan hati bisa membuahkan hasil yang sangat-sangat tak ternilai, bentuk dari kerja keras dan ke kreatifitasan dan tentunya hal yang paling utama adalah dananya sob..hehe
Baca artikel seru ini vespa antik termahal.


Advertisement