Pantai Sindangkerta, Salah Satu Objek Wisata Terbaik Di Kabupaten Tasikmalaya Bagian SElatan

Advertisement
Advertisement
Pantai sindangkerta - Salah satu wisata pantai selatan di tasikmalaya yang tak asing lagi bagi warga tasikmalaya salah satunya adalah Pantai Sindangkerta, pantai ini berlokasi tidak jauh dari pantai cipatujah sekitar kuranglebih 4 km kesebelah timur pantai cipatujah, ke arah jalur pantai pangandaran. pantai ini sangat cocok sekali untuk anda jadikan tempat wisata bersama keluarga.

Pantai sindangkerta
Dengan ciri khas pinggir pantai yang di tumbuhi pepohonan besar dan rindang, sangat cocok untuk merasakan kesegaran udara dan semilir angin laut. pantai sindangkerta juga bisa di jadikan tempat berenang, tapi ditempat yang di khususkan untuk berenang, karna di pantai ini terdapat bebatuan karang. untuk para pengunjung yang ingin berenang, anda bisa menyewa parlengkapan berenang seperti pakaian septi dan ban yang sengaja di sewakan oleh penduduk setempat.

Dipantai sindangkerta ini juga bagi anda pengunjung yang hobi memancing, anda bisa menyalurkan hobi anda di sini, karna tempat ini sangat cocok untuk memancing, dengan posisi bebatuan karang yang menjorok ke lautan, mendukung para penghobi mancing untuk mencari ikan di area pantai sindangkerta.

        Baca juga : Wisata Pantai Karang Tawulan

Pantai sindangkerta
Biasanya pada saat hari-hari libur panjang pantai ini selalu di padati pengunjung dari berbagai daerah, seperti pada hari raya pengunjung pantai ini sangat padat, terkadang di hari pertama tidak tertampung karna padatnya para wisatawan yang ingin berekreasi bersama keluarganya di pantai sindangkerta, bagi para pengunjung yang ingin beristirahat, santai dan ngopi-ngopi bareng, di area dekat pantai ini sudah disediakan wewarungan untuk para wisatawan, ada juga jualan baju, aksesoris seperti sarung pantai dan lainya untuk anda yang ingin membawa oleh-oleh buat sanak keluarga tercinta. bagi anda yang belum pernah berkunjung ke pantai sindangkerta, kalo ada waktu luang silahkan anda berekreasi ke tempat ini , gabakalan nyesel ko....hehe
dan mudah-mudahan artikel ini sangat membantu..
Berikut peta lokasi pantai sindankerta menuju Pantai Sindangkerta :


Advertisement