Helm Vespa Bergaya Klasik Yang Sangat Populer

Advertisement
Advertisement
Helm Vespa Bergaya Klasik Yang Sangat Populer - Sebagai pecinta motor vespa tentunya kita ingin tampil total dengan gaya retro dengan mengendarai motor yang memiliki nilai klasik, salah satu aksesoris yang mendukung bagi anda yang ingin tampil dengan gaya klasik dan trendy adalah helem vespa yang tersedia dalam berbagai model klasik saat ini. Untuk membantu anda menemukan jenis model helm vespa retro bergaya klasik, kali ini kami akan sedikit berbagi tentang helm retro bergaya klasik yang sedang ramai di pasaran.

Design helm untuk motor vespa memang di ciptakan dengan bentuk yang sangat unik, selain fungsi untuk melindungi kepala dari benturan, helem ini juga lebi menonjol kepada fashion, ada juga helm yang melindungi bagian atas kepala saja seperti batok atau helm tentara, helem motor vespa yang saat ini banyak di luncurkan memiliki corak dan model yang sangat beragam. Dari mulai produk lokal hingga produk import dari luar negri bahkan dari Italy sebagai Negara Produksi Vespa banyak mendistribusikan produknya melalui toko variasi, taoko aksesoris motor vespa bahkan bengkel vespa khusu.

Harganya pun berfariasi mulai dari produk lokal yang di bandrol dari harga Rp.75.000 - Rp.500.000. Sementara untuk produk import di bandrol dengan harga Rp.350.000 - Rp.3.100.000,- sesuai dengan yang akan kita bahas tentang artikel ini sekarang kita mulai, seperti apa sih helm retro bergaya klasik yang sedang populer sekarang ini.
1. Helm Vespa Bongo

helm vespa bongo
Jenis helm vesspa yang satu ini memang sangat populer dikalangan para pecinta motor vespa, dengan bentuk tempurung kapal yang bulat dan ciri khas mika  depan yang sangat cembung  dengan kain penutup telinga di kedua sampingnya, sehingga nilai klasiknya sangat dapat sekali di rasakan.  Selain bentuknya yang sangat klasik helm Vespa Bongo ini juga sangat praktis untuk di gunakan, karna apabila posisi penempatan kaca depan helm ini bisa buka pasang, helm ini juga di buat dengan corak dan warna bernuansa retro.

2. Helm Vespa Pilot

helm vespa pilot
Bentuk helm vespa pilot ini sama persis menyerupai helm yang sering di gunakan pilot yang mengendarai pesawat tempur, design ini sengaja di ciptakan  karna dilihat dari keunikan motor vespa sendiri, Bagi scooterist yang ingin tampil berbeda tetapi ingin terlihat kental dalam segi klasiknya, anda bisa memilih helem vespa yang satu ini. Bentuk mika pelindung yang terdapat di bagian depan sengaja di bentuk se stylish mungkin, yang di design dari model helem pilot yang mengendarai pesawat tempur, bagi anda yang mempunyai motor model Army helm ini juga sangat cocok untuk anda kombinasikan dengan motor anda.

3.Helm Batok/Tentara

Helm Batok/tentara
Model helm vespa yang satu ini terinspirasi dari model jenis helm yang sering di gunakan oleh para tentara di medan perang dan pilot jaman dahulu yang sering menerbangkan pesawat kecil, betuknya sangat sederhana dan simple yaitu batok yang berukuran setengah bulat dengan penutup telinga di kedua sisinya dan kacamata google, yang bertali karet di pasang dibagian atasnya.
Inilah ketiga jenis helm vespa yang sedang populer di pasaran, dan cukup terkenal dikalangan para pecinta motor vespa. semoga referensi aksesoris yang admin tulis, menjadikan kelengkapan bagi anda dalam segi memahami model dan bentuk untuk melengkapi anda sebagai pengendara motor vespa.

Advertisement