Rahasia Kopling Vespa Drag Race

Advertisement
Advertisement
Rahasia Kopling Vespa Drag Race - Sedikit pembahasan tentang pecinta motor vespa di indonesia dengan populasinya yang paling banyak diantara negara - negara di ASEAN, hal ini menjadikan pasar industri yang memproduksi spare part dan aksesoris motor vespa menjadikan indonesia sebagai target utama pemasaran produk - produk yang di butuhkan oleh para penunggang motor vespa. apalagi dengan demamnya para pecinta motor vespa di indonesia ini menjadi peluang yang cukup besar dan menggiurkan di pasar perdagangan di Asia Tenggara.

Vespa drag racing
Menanggapi hal tersebut PT.Tirta Kencana Internasional (TKI) sebagai produsen aksesoris dan variasi motor ber label TK Racing menciptakan salah satu inovasi terbarunya dalam bentuk kopling untuk motor yang di produksi oleh perusahaan Piaggio, Spare part racing ini sengaja di buat (rancang) untuk para para pecinta motor vespa yang hobi kebut - kebutan di sircuit. Ini merupakan peluang bisnis yang sangat besar, karena jarang - jarang satu perusahaan memproduksi sapare part vespa secara khusus. Seperti yang sedang kita perbincangkan, kopling vespa buatan TK Racing ini sudah diciptakan sedemikian rupa oleh pihak pabrik, sehingga konsumen hanya tinggal memasangkan saja dan langsung bisa di gunakan. Perangkat rumah kopling beserta komponen lainnya terbuat dari bahan baja berkualitas tinggi dan memiliki daya tahan yang sangat baik sesuai dengan standar yang di produksi oleh perusahaan Piaggio. bisa di sebut juga ini sebagai kualitas diatas original.

Vespa drag racing
Untuk bagian per koplingya tentunya sudah di siapkan lengkap sesuai kebutuhan para pecinta vespa drag race. Ada tiga tipe per kopling yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, yakni per dengan tingkat kekerasan paling ringan, ada per untuk setingan medium dan juga ada setingan per untuk ukuran hard. sehingga kita dapat memasang sesuai dengan kebutuhan masing - masing, apakah untuk dipakai sehari - hari, untuk road race atau kah drag race. melihat model dan jenis vespa di indonesia yang sangat bermacam - macam, kopling vespa label TK Racing ini tersedia dalam berbagai tipe yakni mulai dari ukuran 20T, 21T, 22T, hingga 23T. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi TK Racing kepada para pengguna setia motor vespa khusus nya di tanah air (Indonesia).

Jika anda minat dengan produk yang ber label TK Racing ini sedikit tentang informasi harga  satu set kopling vespa untuk drag race yang di bandrol sebesar Rp.1.500.000,-  sebuah nilai yang wajar dan sebanding untuk kualitas tinggi yang sudah di apresiasikan TK racing untuk para pecinta motor vespa yang hobi kebut-kebutan di sircuit.
Jangan lupa baca  tentang belajar Service Vespa Otodidak.

Advertisement