Harga Vespa Antik Termahal Yang Mencapai Ratusan Juta

Advertisement
Advertisement
Harga Vespa Antik Termahal Yang Mencapai Ratusan Juta - Vespa bukan hanya sekedar kendaraan biasa, kendaraan yang di design oleh perusahaan piaggio ini dari tahun ke tahun memang selalu mengeluarkan produk- produk terbarunya tidak kalah dengan perusaan lain seperti honda dan yamaha yag menjadi pesaingnya. dalam model bentuk vespa selalu menampilkan revolusi - revolusi yang unit dari awal hingga masa kini. tidak sedikit dari sekian banyak penduduk yang mendunia telah menjadikan motor vespa sebagai salah satu ciri gaya hidupnya.

vespa antik
Saat ini vespa bukan hanya di gemari petua - petua, justru model jadul sekarang banyak di gemari oleh kalangan muda khusunya di indonesia ini. Banyak sekali yang terpesona dengan sekuter model - model Italy, dan mereka selalu menggunakan motor vespa sebagai tunggangan sehari - harinya. Dengan fakta seperti ini menjadikan harga- harga motor vespa menjadi tidak menentu, dan pada dasarnya harga vespa antik tidak daoat dio tafsirkan berapa harganya dan bagaimana kondisi barangnya. kebanyakan orang hanya dengan penawaran harga kepada si pemilik, apakah si pemilik barang setuju dengan tawaran harga dari pembeli atau tidak, apabila setuju berarti dil bisa dikatakan harga sah, dengan catatan si pembeli melihat spesifikasi barang yang akan di belinya.

vespa antik
Motor vespa dari mulai perilisan pertamanya memiliki jenis model - model yang sangat beragam dari mulai yang di produksi pada tahun 1946 dari awal kelahiranya hingga sekarang. dari sekian banyak bentuk dan model motor vespa ada juga yang sering di jadikan favorit para kolektor dan para pecinta motor vespa. Dengan populasi yang semakin langka dan cara mendapatkan nya juga semkin susah dan selain itupun memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Sebagi contoh misal Vespa Super Sprint  90 (SS90). keluaran tahun 1966 dan juga Vespa GS 150 produksi tahun 1955. Dengan Unit yang semakin terbatas dua model ini memiliki harga selangit, 

Selain restorasi yang dilakukan harga vespa antik biasanya di tawarkan penghobi di pengaruhi oleh beberapa faktor  seperti dari kelengkapan dan modelnya, keberadaan sparepart yang mudah di cari dan kondisi surat-surat yang masih kumplit, menurut salah satu sumber saat di wawancarai oleh liputan6.com, bahwa pada tahun 2009 seorang kolektor berhasil menjual Vespa SS90  dengan harga sebesar Rp.75.000.000,-  dan untuk model Vespa GS 150 sekitar tahun 2000 an  laku dengan harga Rp.105.000.000,- Dengan keberadaan nya yang semakin langka , memang dua model inilah yang paling di cari oleh para pecinta motor vespa dan para kolektor sekaligus, takheran apabila harganyta yang mencapai puluhan hingga ratusan sampai saat ini.

Advertisement