Modifikasi Vespa Ceper

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Vespa Ceper - Modifikasi yang satu ini memang sangat cocok bagi para pecinta otomotif yang berada di area kota, dengan jalanan yang mulus tentu saja akan menjadikan modifikasi ini nikmat untuk di tungganginya. modifikasi jenis ini biasanya banyak mengikuti berbagai kontes otomotif. bukan sekedar vespa ceper saja, bukan sedikit biaya apabila kita sudah membahas tentang modifikasi, tentunya memerlukan bajet yang minimal cukup untuk keprluan motor anda.

vespa ceper
Selain dari itu, modifikasi seperti inii mempunyai kesan santai dan elegan, model modifikasi seperti ini harus memperhatikan si penggunanya, karna apabila kita tidak menyesuaikan nya kita sebagai pemilik akan kewalahan, dengan karakter motor yang tidak bisa di pakai menikung seperti halnya motor standar. maka dari itu persiapkan lah dulu matang-matang sebelum apa yang anda ingin lakukan. minimal anda sudah mengetahui bagai mana karakter motor yang akan anda rakit.

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah memotong tinggi porek depan atau garpu suspensi motor anda yang sesuai dengan keinginan anda, setelah memotong tinggi porek yang harus anda lakukan adalah memotong ulir dari per atau pegas dalam shockblaker depan senanyak minimal 2-4 ulir. sesudah itu apabila anda sudah menyelesaikan apa yang barusan sudah kita bahas selanjutnya kita beralih pada bagian shockblaker belakang


Untuk diluar tipe vespa super tentunya anda juga bisa memodifikasi motor vespa anda dengan cara sama seperti apa yang sudah kita bahas diatas, tapi saya sarankan vespa super lebih cocok untuk dibuat ceper, karena memiliki bentuk body yang sangat indah di pandangnya. apalagi kalo bodi motor vespa anda sudah di rapihkan dengan cat atau airbrush, itu akan terlihat lebih menarik lagi.

Untuk mempercantik tampilan motor vespa anda, anda bisa memodifikasi spakbor anda dengan menambahkan bentuk hingga menutupi felg dan ban depan motor vespa anda. pekerjaan seperti itu bisa anda serahkan kepada tukang las di dekat tempat anda tinggal, dengan catatan  "memakai las karbit",  harus di ingat modifikasi juga harus mengutamakan kenyamanan saat digunakan, tentunya jangan menggunakan cara modifikasi yang dapat membahayakan keselamatan anda dan melanggar peraturan yang ada..
karna kenyamanan dan keselamatan adalah hal yang paling utama yang mesti kita perhatikan.
Modifikasi vespa balutan emas 24 karat.

Advertisement