Ganti Trombol Vespa Dengan Rem Cakram Ini Tipsnya

Advertisement
Advertisement
Ganti Trombol Vespa Dengan Rem Cakram Ini Tipsnya - Sekedar tips yang sangat simpel, bagi para sobat yang ingin mengganti trombol vespa nya memakai cakram anda mungkin perlu sedikit tau tentang bagaimana caranya, tentunya persiapan dalam hal modifikasi memerlukan dana yang lebih dibanding standar motor. pergantian rem dari trombol ke cakram tidak terlalu ribet  selama cara pemasanganya benar.

cakram depan vespa
Dan satu hal yang perlu anda ingat, pada saat melakukan penggereman jangan terlalu keras menarik tuas remnya, karna itu akan membuat ban anda terkunci dan akan mengakibatkan anda tergelincir apabila anda tidak dapat mengontrol laju kendaraan anda karena motor akan sulit di kendalikan pada saat berlaju kencang.

Untuk pengaplikasian nya anda bisa memakai cakram Honda Revo, master dan caliper rem nya anda bisa memakai spare part Honda Supra, dan selang rem nya nda bisa memakai yang biasa saja produk after market. Bagi anda yang memiliki masalah pada pengereman motor vespa anda dan ingin memakai sistem trombol saya akan memberikan sedikit resepnya buat anda : bagi yang punya Vespa PX,Excel  dan Super, anda bisa memakai cakram motor Honda Revo. Untuk master rem dan caliper nya memakai Supra, dan selang remnya memakai produk after market seperti yang sudah kita bahas tadi.

Tapi ada beberapa bagian yang harus di rubah, dengan cara di bubut, yaitu bagian trombol untuk memasang adapter disk guna mencegah agar tidak mentok di porek vespa anda. anggaran yang diperlukan sekitar kurang lebih 1,3 juta. lumayan juga sih, seharga motor vespa bodong, tapi demi kepuasan hobi anda apa boleh buat demi tampil berbeda, karna dalam hal moodifikasi gak ada yang murah dan gampang .
sumber : www.gilamotor.com
Baca juga modifikasi lainya jangan lupa !!!


Advertisement